Ramalan Zodiak Menurut Model Rambut | Hairstrology

Ingin tau informasi tentang Hairstrology kamu? Bagaimanakah Ramalan Zodiak Menurut Model Rambut yang kalian punya untuk minggu ini dan bulan ini? Kalo suka baca-baca tentang horoskop bintang zodiak, mungkin penasaran dengan zodiak Hairstrology kali ini.

Kali ini Fordis coba tulis disini tentang Hairstrology terbaru. Silahkan langsung aja dibaca buat kamu yg pengen tau ramalan zodiak dari model rambut atau Hairstrology Terbaru bulan ini:

Ramalan Zodiak Menurut Model Rambut

# Zodiak Gemini ( 22 Mei - 21 Juni)
Rambut ikal Kamu sedang bermasalah. Mungkin makanan yg dikonsumsi membuat rambut menjadi berminyak dan mudah rontok. Hindari banyak gorengan dan lemak. Kamu juga perlu mempertimbangkan untuk meliburkan rambut dari ekor kuda dan sasak.

# Zodiak Cancer (22 Juni - 23 Juli)
Demam belanja sedang menjangkiti Kamu. Jangan make up, baju dan sepatu saja yg diborong. Coba sisihkan budget khusus untuk mengurus rambut. Selain ke salon, simpan serum dan masker rambut untuk digunakan lebih sering di rumah.

# Zodiak Leo (24 Juli - 23 Agustus)
Tekstur ikal bisa dicoba untuk membuat karakter Kamu telihat lebih ramah dan menyenangkan. Pastikan rambut sehat dan tidak rontok untuk mewujudkannya. Perhatikan sisir yg Kamu gunakan. Gunakan sisir ketika rambut sudah benar-benar kering biar gak mudah rontok.

# Zodiak Virgo ( 24 Agustus - 23 September)
Pesona Kamu sedang membuncah. Jadi, gaya rambut apapun tetap akan memancarkan pesona. Tapi masalah kerontokan sedang mengintai. Jika telanjur terjadi, segera gunakan shampo dan kondisioner yg memiliki micro moisture serum untuk melembapkan dari dalam.

# Zodiak Libra ( 24 September - 23 Oktober)
Seseorang sedang memperhatikan Kamu. Siapa tahu berjodoh. Coba urai rambut panjang Kamu, dan kenakan gaun yg feminin. Buat pria misterius ini terpikat oleh kemilau rambut Kamu dengan menggunakan kondisioner yg menutrisi batang rambut.

# Zodiak Scorpio (24 Oktober - 23 November)
Kamu sedang bingung dengan bad hair day yg berturut-turut. Mengapa tidak memotongnya saja? Gaya pixie cut, short cut dan angled bob bisa dicoba. Tapi bereskan dulu masalah rambut rontok dengan menggunakan kondisioner dan masker yg tepat.

# Zodiak Sagitarius (24 November - 22 Desember)
Merasa sensitif belakangan? Mungkin sifat misterius Kamu yg sulit ditebak membingungkan banyak orang. Cegah bad hair day yg berujung dengan bad mood dengan memilih shampo dan kondisioner yg melembutkan sekaligus membuat rambut berkilau.

# Zodiak Capricorn (23 Desember - 20 Januari)
Agar lebih hoki, coba ubah gaya rambut. Styling dengan efek spiky menggunakan gel akan mempertegas kesan pribadi yg percaya diri. Pastikan juga rambut tetap kuat dengan perawatan tepat dimulai dari yg paling sederhana seperti keramas teratur menggunakan shampo yg tepat.

# Zodiak Aquarius (21 Januari - 19 Februari)
Karakter air yg mengalir apa adanya adalah identitas Aquarius. Tatanan rambut lurus yg indah bisa menjadi pilihan tepat. Tapi syaratnya, kelembutan rambut harus menjadi nomor satu. Gunakan serum rambut dan selalu keramas hingga tuntas biar gak ada residu yg tertinggal.

# Zodiak Pisces (20 Februari - 20 Maret)
Jiwa seni Kamu sedang meningkat, coba gaya rambut braid swept ala Lara Croft dari film Tomb Raider. Tapi hati-hati kalo ingin memilih gaya ini. Sebab, rambut terikat dalam waktu lama bisa membuatnya gak sehat. Hindari pula tidur dengan rambut terikat.

# Zodiak Aries ( 21 Maret- 20 April)
Pasangan baru dan pertemanan baru sedang menyambut Kamu. Saatnya memilih gaya baru untuk rambut. Pewarnaan ombre atau gradasi warna terang ke gelap sedang tren. Berani coba? yg penting, hindari kusam dengan merawat rambut setiap minggu dengan masker.

# Zodiak Taurus ( 21 April - 21 Mei)
Intuisi fesyen Kamu sedang jitu. Teman-teman kagum akan pilihan gaya Kamu. Untuk soal rambut, blow dry memang cocok untuk Kamu. Meski demikian, kesehatan rambut tetap harus diutamakan. Perbanyak mengonsumsi pisang, roti gandum dan kacang-kacangan.

Bagaimana sedikit info tentang ramalan zodiak menurut gaya rambut diatas, apakah sesuai dengan yang sobat rasakan? Artikel zodiak model rambut Hairstrology diatas hanya sekedar prediksi, jadi percaya gak percaya anggep aja bacaan iseng. By Fordis Blog from yahoo.com